Kehabisan ide untuk menulis, inilah hasilnya... ^^

Setiap orang pasti mengalami masa kecil, dan pasti mempunyai kenangan, entah itu buruk atau baik MySpace..
di postingan kali ini saya akan menceritakan sesuatu yang mnurut Anda mungkin tidak PENTING tapi PENTING bagi saya MySpace, yaahhh.. nostalgia sedikit kan ga papa...
Inilah beberapa film dan kartun yg saya sering lihat waktu kecil!!

Kartun ini merupakan kenangan yang tidak bisa dilupakan, sebelumnya mama saya yang mengenalkan kartun ini pada saya, setiap minggu selalu duduk manis didepan TV trus menyanyikan bersama adik2 theme song nya.. "Ada ada saja yang dibuat si Ikyu, tanpa peduli, tanpa peduli....MySpace"
Ikyu san menceritakan kehidupan anak kecil Jepang yang ingin menjadi biksu cilik, selalu saja ada masalah yg menimpanya, entah itu dimarahin biksu kepala gara2 nakal atau apa, yang khas dalam kartun ini adalah adanya boneka pengusir hujan yang sering digantung di dekat jendela rumah (yang putih2 lucu itu lho rek MySpace)...

Yang kedua.. film action Power Ranger Mighty Morphin

Film ini juga aku suka, tapi kalo dipikir2 oleh otak yg sekarang, saya merasa bodoh sekali kalo sudah pernah liat film ini MySpace, mana ada dari orang yg pake baju biasa2 aja tiba2 dengan suatu alat yg sering dipegang kmana2 berubah menjadi pahlwan yang bajunya warna-warni kayak pelangi gitu, mana udah norak!! belum lagi yang namanya Alpha, tau kan?? robot oon yang sering bilang "Ayayay.. ayayay.." (bego banget kan??), duh!! ada juga tuh yang namanya manusia akuarium yg jadi panutannya power ranger, siapa tuh namanya?? ada yg tau nggak?? MySpace

Selanjutnya Atashinchi..

Kartun ini masih ada kok di space toon, tapi aku g tau jadwalnya kapan, jadi merupakan keberuntungan yang besar kalo bisa liat kartun ini MySpace. Kartun ini bukan sembarangan kartun, menceritakan realita yg sebenarnya dalam kehidupan kluarga jepang (lha kadang2 kisah hidup saya sama seperti adegan dalam kartun ini kok, kbetulan sekali).. kartun ini juga favorit mama saya.. Kadang mama saya juga menyenandungkan lagu yang sama saat menyapu.. "mawar merah... penuh gairah..."

Juga ada Doraemon

Film kartun favorit saya sampe saya segede ini, saya bela2in copy komik digital edisi terakhirnya ke rio (komting PD 2009) sungguh, akhir cerita doraemon ini membuatku hampir menangis MySpace.. (yang mau copy silahkan request melalui email saya :) ). Kartun yang dibuat oleh Sensei Fujiko Fujio ini merupakan kartun tertua yang pernah saya lihat, penuh dengan inovasi, menceritakan semangat pertemanan, semangat mengerjakan PR, serta lika-liku kehidupan Nobita yang penuh dengan masalah, tapi Doraemon selalu membantunya.. Dulu juga pernah berkhayal pengen punya Doraemon , saya hanya ingin punya Taplak Meja Angin Utara dan Pintu Kemana Saja
MySpace, karena dengan dua benda ajaib itu saya sudah merasa puas bisa makan dan minum hingga sehat dan jalan2 kmana saja sesuka hati saya tanpa capek2 ngurusin paspor, visa, dll ..

Sebenarnya masi ada banyak, tapi kalo ditulisin semua ya tangan saya yg capek, nah... sekarang berikan komentar kalian, film kartun apa saja yang kalian sukai?? Terimakasih! MySpace

2 comments:

EdotenseiHime said...

boneka penangkal hujan itu namanya teruterubozu... xDDD aku dulu pernah bikin dewe leh xDD wkwkwk

tau. manusia akuarium yg kliatan kpalanya doank? namanya ZORDON. xDDD markasnya di gurun pasir entah dimana itu xDDD

Shaleh said...

Lho?? mbak mala masi inget yaa?? wkwkwkw xDD

Aku juga perna bikin itu, tapi kayaknya g mempan deh!

Zordon?? si manusia aneh itu yaa... (bagaimana anda bisa mengingatnya??)