saya mau makan ini semua

Hari ini.. bangun jam 5 pagi, trus solat subuh dan dilanjutkan dengan baca Al Ma'tsurat bersama kluarga dan lagi2 dilanjutkan dengan baca komik buatan Benny and Mice dan akhirnya makan pagi, kok suram banget yaa? MySpace setelah puas dengan itu saya kemudian tidur lagi dan bangun pagi jam 10 MySpace, padahal niatnya mau baca buku Anamnesis dan Pemeriksaan Fisik karangan Jonathan Gleadle, tapi malah mbangkong (tidur ga bangun2, trimakasih buat Mbak Irsa yang memotivasi saya secara tidak langsung untuk menerjemahkan mbangkong MySpace)

Kemudian saya mandi MySpace dan dilanjutkan dengan browsing internet (malah lupa dengan rencana awal untuk baca buku Anamnesis dan Pemeriksaan Fisik karangan Jonathan Gleadle tadi MySpace) sampe jam 2, diisis dengan membuka notification facebook yang bejibun mulai dari Andi Gita Dala (paling banyak sendiri setelah Aditya Pradana) dan membalas komentar note Sari untuk minta ditag di salah satu notes saya, oiya satu lagi mengomentari statusnya Rara yang pengen belajar bahasa Itali MySpace..

Disela2 internetan itu saya sering turun ke dapur untuk periksa kalau2 makan siang sudah dihidangkan, ternyata masih belum juga MySpace, mbak rida lambat sekali masaknyaa, laparnya udah bener level lima (baca:nggak bisa ditahan lagi), akhirnya sembari menunggu masakan dimasak saya membuka Google ImagesMySpace..
untuk melihat makanan2 yang saya inginkan, dan itu malah membuat perut saya semakin keroncongan

Inilah yang saya lihat:

Sambel Cibiuk yang
puedes
Sate Kelinci (tadi malem dimarahin mama gara2 mau beli ini, MySpace "Kamu tega banget ya sama kelinci!! binatang imut begitu kamu makan!!"

Nasi Goreng Pattaya (gag bakalan makan nasi goreng ini kalo di kantin fkg, inget ga git??)
Ayam Goreng Pasundannya Dapur Desa

Chicken Hanith, uenaknyaaa....

Hadooooooo... sampe selesai bikin postingan ini aja mbak rida belum selesai masaknya MySpace ...

No comments: