Maaf

Bulan ini adalah bulan (atau minggu juga boleh) kesedihan bagiku, sudah banyak masalah-masalah yang menimpaku...

Oleh karena itu aku minta maaf..

1. yang pertama kepada Allah Swt, karena aku kurang bersyukur dengan segala nikmat yang telah diberikan olehNya.

2. Kepada kedua orang tuaku, aku selalu menolak untuk diajak makan atau beribadah bersama keluarga dengan alasan belajar-lah (memang saya belajar), capek-lah atau alasan-alasan yang lain. Dad and Mum, maafin shaleh, emang shaleh masih belum bisa ngasih yang terbaik buat kalian, shaleh masih bertingkah seperti anak kecil, rewel, banyak maunya tanpa memperhatikan kondisi, tapi dalam hati kecil shaleh, shaleh tau kalo yang diperbuat itu salah, maaf yaa Daddy and Mummy..

3. Kepada teman-temanku, baik yang sejawat atau tidak sejawat, mungkin kalian pernah aku marahi atau saya pelototin, mungkin beberapa dari kalian berpikir "shaleh orangnya serius banget, ga bisa diajak bercanda, jarang banget senyumnya", Huffft... mungkin pada saat itu shaleh moodnya lagi jelek atau lagi kedapatan masalah yang bikin hati jadi sakit, jadi shaleh melampiaskannya ke kalian.. O iya, mungkin juga beberapa dari kalian tidak menyangka bahwa shaleh yang biasanya ngomongnya ceplas-ceplos asyik tiba2 cara ngomongnya menjadi kasar (kasar sekali) dan mungkin bikin kuping panas, itu juga karena shaleh sudah bener2 muntab lagi2 karena masalah...

4. Kepada senior, yang mungkin juga pernah aku marahin atau merasa tersakiti oleh shaleh, shaleh sadar kok kalo itu salah, maafin yaaa...

5. dan kepada yang lainnya yang pernah shaleh sakiti...

maaf...

No comments: