Achilles

Yap, tahun ini bernama ospek Achilles, yaitu kependekan dari Acceleration path bla bla bla yang udah saya lupakan kepanjangannya (padahal saat screening saya hafal loh), ospek tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya (ospek saya, spinalis), apa saja perbedaannya? jujur saya katakan, adrenalinnya rapi (emang pakaian?), rapi disini g serabutan keluarnya kayak dulu, dan penugasannya menururt saya masih tergolong mudah jika dibandingkan dengan ospek spinalis saya dulu.. hehehe..

Tahun ini saya kedapatan menjadi medika, yaitu tim medis untuk merawat korban2 ospek, yah begitulah, bisa ditebak banyak korban berjatuhan, keluhannya pun aneh2, dari yang kesemutan dari ujung kepala sampe kaki (aneh banget kan, heran, masih bisa berdiri tegak tapinya) hingga pingsan...

SEMANGAT YAAA ADIK2KU..

No comments: