males

kok dari kemaren blogku isinya negatif2 mulu ya?? MySpace*gasp, biarin ah, namanya jg curahan hati...

*ceritanya shaleh lg berhadapn dengan se****nya (maaf disensor)..

S: mas, maaf yaaa..
M: knapa?
S: saya g sopan ya kan? kalo ngomong slalu nrabas sana-sini
M: iya sih, km itu slalu gitu
S: jujur deh mas, g niatan mau g sopan sm mas-nya (batin gw, ni cowok ap cewe sih, prasa banget)

Kenapa ya?? apa saya-nya aja yang beda sendiri? (klo dibandingkan temen2 yg lain g ada masalah dgnmu) gw kan klo ngomong blak-blakan, tolong dong mengertilah akan sayaaa... ini watak saya, watak kayak gini emang g bisa diubah lagi, kalo g kayak gitu saya sendiri yang ngerasa g enak, ngerasa bukan diri saya sendiri. okelah, saya berusaha untuk memenuhi keinginan anda, tapi anda sendiri jangan emosian dan ngambekan gitu dong (*eneg gw MySpace)...

Ya, i feel a bit regreted knowing you deeper, untunglah saya sudah menganggap anda bukan teman dekat saya lagi, anda hanya teman bagi saya, tidak lebih.. MySpace

No comments: