cerita hari ini

Tadi malam saya mendapatkan sms dari teman sejawat, kurang lebih isinya begini:
"nyadar g sih klo km berubah? mnurutku begitu. u're so cold. gpp sih klo itu itu bikin km nyaman, dst..."
Phew, lagi2 sms begini, dinginkah saya? pemarahkah saya? sebegitu seramnya kah saya? sampe dia mengirim sms begitu? yaaah, mungkin iya mungkin tidak, saya melihat di mata teman lain (dengan cara pandang saya yang mungkin bisa saja salah) mereka enjoy dengan saya, mereka terlihat biasa saja dengan saya, tapi kenapa dengan si pengirim sms ini?? OOOhh, mungkin juga karena diriku, mungkin juga karena diriku sedang memikirkan sesuatu yang bagiku mungkin menyebalkan, sehingga dia menemui saya dalam keadaan dan diwaktu yang salah...

Ok, saya hanya minta maaf kepada si pengirim sms itu, tapi sayangnya untuk saat ini hanya bisa lewat tulisan ini saja, karena pulsa saya sedang habis, hehehe.. MySpace

Kemudian, cerita selanjutnya...
Hari ini saya merasa bodoh sekali, benar2 bodoh, same punya pikiran "saya g bakalan lulus", tapi setelah istighfar kata2 itu saya cabut kembali, gimana g ngerasa bodoh, pas pretest sama profesor pengajar fisiologi tadi saya hampir tidak bisa menjawab beberapa soal yang diberikan, rasanya mau nangis dan mau mati (lebay), padahal malamnya udah belajar, eeh yang keluar malah soal2 kecil alias soal2 yang g saya sangka akan dikeluarkan karena mudah, justru karena mudah saya tidak menghapalkan bagian yang mudah itu malah menghapalkan literatur yang sulit dan panjang2, bodohnya saya... MySpace

Yah, mungkin itu dulu untuk cerita hari ini, mudah2an hari esok lebih baik dari ini.. Ameen..

No comments: