Give Me Some Sunshine


Kemaren2 sama keluarga saya liat film 3 idiots yanh berapa kali sudah saya tonton, entah kenapa saya g bosen2nya onton tu film, kadang sampe terharu trus hampir nangis (emang saya ini hatinya lembut kok, wkakakakak MySpace), di anatra soundtrack itu, saya suka lagu yang berjudul Give Me Some Sunshine yang difilm itu dinyanyikan oleh Joy Lobo yang ditindas oleh direktur ICE (pengen banget menyuntik mati tu direktur MySpace).. Oke setelah googling akhirnya saya menemukan liriknya dalam bahasa india, uruf latin dan terjemahannya dari om google translate, ini dia..:

Hidusthan

कन्धों को किताबों
के बोझ ने झुकाया
रिश्वत देना तो खुद
पापा ने सिखाया
99% मार्क्स लाओगे तो घडी वर्ना छड़ी

लिख लिख कर पड़ा हथेली पर
Alpha, beta, gamma का चाल
कांसन्त्रतेद H2SO4 ने पूरा
पूरा बचपन जला डाला

बचपन तो गया
जवानी भी गयी
एक पल तो अब हमें
जीने दो जीने दो

बचपन तो गया
जवानी भी गयी
एक पल तो अब हमें
जीने दो जीने दो

साड़ी उम्र हम
मर मर के जी लिए
एक पल तो अब हमें जीने दो
जीने दो


Latin

Saari umar hum
Mar mar ke jee liye
Ek pal to ab humein jeene do
Jeene do

Saari umar hum
Mar mar ke jee liye
Ek pal to ab humein jeene do
Jeene do

Saari umar hum
Mar mar ke jee liye
Ek pal to ab humein jeene do
Jeene do

Na na na….Na na na….Na na na….Na na nana na….

Give me some sunshine
Give me some rain
Give me another chance
I wanna grow up once again

Give me some sunshine
Give me some rain
Give me another chance
I wanna grow up once again

Kandhon ko kitabon
Ke bojh ne jhukaya
Rishvat dena to khud
Papa ne sikhaya
99% marks laaoge to ghadi, varna chhadi

Likh likh kar pada hatheli par
Alpha, beta, gamma ka chaala
Concentrated H2SO4 ne poora
Poora bachpan jalaa daala

Bachpan to gaya
Jawani bhi gayi
Ek pal to ab humein
Jeene do jeene do

Bachpan to gaya
Jawani bhi gayi
Ek pal to ab humein
Jeene do jeene do

Saari umar hum
Mar mar ke jee liye
Ek pal to ab humein jeene do
Jeene do

Na na na….Na na na….Na na na….Na na nana na….

Give me some sunshine
Give me some rain
Give me another chance
I wanna grow up once again

Give me some sunshine
Give me some rain
Give me another chance
I wanna grow up once again

Na na na….Na na na….Na na na….Na na nana na….
Na na na….Na na na….Na na na….Na na nana na….


Indonesian by Google Translate

Umur kita bagai sari
Yang hidup mati untuk mati
Jadi sekarang kita tinggal sebentar
untuk Hidup

Gelar ada di pundak
Beban di lengan
Sedangkan itu untuk makan diri sendiri
Ayah mengajarkan
Atau membawa tanda manis 99%

Menulis harus menulis dengan tangan
memindahkan Alfa, beta, gamma
H2SO4 Konsentrasi lengkap
Seluruh anak dibakar

Jika seorang anak
Pemuda juga memiliki
Maka suatu saat kita
Live hidup

Yah, walaupun translatenya om google rada "edan" tapi gpp kok, saya ngerti apa maksud dari lagu itu... Filmnya bagus, mendidik, penuh hikmah, persahabatan yang tidak terputus, dilihat berapa kalipun saya tidak bosan (bahkan saya iri dengan 3 sahabat itu, knapa saya masih belum menemukan sahabat seperti mereka ya? MySpace

No comments: