Hari Ini

Mentari muncul dengan indahnya, burung2 berkicauan (bohong, g ada burung tuh), sinar matahari hangat menembus jendela rumahku (lagi2 bohong, kan masih jam 5.20), aku bangun dan kaget setengah mampus karena belum solat subuh, njerit2 histeris MySpace, bangunin semua awak rumah, akhirnya aku sholat subuh...

Kemudian nyalain laptop, tancepin modem trus buka 4shared.com untuk download foto2 panitia Achilles 2010, karena menunggu lama, aku tinggal tidur hampir 40 menitan lah.., kemudian entah knapa bangun lagi, buka fb, oohh, notification g banyak, balesin comment doang, trus upload foto 3 idiots (yaitu aku, sulaiman dan si mamad), kemudian ngakak2 sendiri ngeliat foto2 pemain 3 idiots versi india. G terasa cuma buka fb udah habisin waktu 1 jam, si bundo tereak nyuruh mandi atau makan dulu, sempet merenung sih mau yang mana dulu, karena asyik fesbukan merenungnya ditunda dulu, aku lagi asik2nya balesin komen statusku yang dikomen sama si dendy, sempet bingung jg sama pernyataannya (atau dia yg bingung dengan isi komenku?) kemudian si aditya juga ikut2an komen hanya untuk bilang "opo c dendy? -__-"", lalu sang bundo tereak lagi.. "SHALEEEHHH MANDIIIIIII!!!, ntar ambulansnya datang loh!!" dan akupun menjawab "BENTAAAAARRR, si dendy lagi komen status nih bundo!!" bundokupun berbusa mulutnya setelah aku bilang "lagi bales komennya dendy" MySpace. O iya!! baru tau kalo hari ini pergi ke puskesmas dijemput ambulans sama temen bundo, langsung deh mandi jebar-jebur, dan dilanjutkan makan gudeg yg hanya dimakan opor ayamnya (per
tama kalinya makan opor ayam)...

Sampai di puskesmas..
Nungguin dokter lummah, eh g sampe 10 menit udah dateng tuh dokter, karena pasien lainnya udah dateng duluan aku masuk ruang praktek duluan, ngeliatin dokter lummah ngerawat pasiennya, sambil iseng2 aku duduk di kursi ala dokter gigi, maen2 sama bor gigi, untungnya g kecolok tuh mata.. Akhirnya giliranku, dokter lummah menyuruhku membuka mulut, entah ada alat aneh masuk dan menopang bibir atas dan bawah, aku sendiri g tau nama alatnya apa, alhasil wajahku yang ganteng jadi kayak sapi kurus yang mau digelonggong, ini dia gambarnya:

Ya Allah, aku hanya bisa istighfar dan ngelus dada, dokter lummah dan bundoku (khusus bundo bilang: "iiihhh, mirip kambing deh") hanya bisa tertawa2 sampe sakit perut (untung g mencret) ngeliat ekspresi wajah yang Na'udzubillah itu, batinku berdoa "Ya Allah, biarlah hal ini terjadi hanya satu kali dalam hidupku", gigiku dipasang lem trus dibiarkan selama 15 menit dengan mulut tetep seperti mulut sapi kurus yang siap digelonggong seperti gambar laknat di atas, selama dibiarkan 15 menit, dokter lummah memanggil pasien baru untuk dirawat, akupun lagi2 pasrah sambil membalas sms dari parama dan BBS serta ira, kadang2 mulut yang terbuka lebar sebesar telur angsa itu tiba2 mengeluarkan saliva dengan sendirinya sehingga tisu gulung yang tebel jadi tinggal separuh tebelnya MySpace..

Akhirnya setelah hampir 45 menit, jadilah terpasang bracketnya, dengan 2 gigi disamping kiri tidak berhasil dipasangi biji bracket karena lemnya kurang kuat dan aku diwajibkan datang lagi senin besok habis kuliah...

Hasil untuk hari ini:

No comments: