1st symposium and Malaysia

Kemarin saya pergi ke sympsoium pertama dalam hidup saya, bayangkan mahasiswa semester 3 kucel dan tak tahu apa2 ikut symposium bertaraf internasional, puuuh, tak tau lah, macam mana pikiran aku ni.. materi demi materi aku ikuti dengan baik, walopun ada beberapa materi yang tidak menari di mata saya, tapi tetap aku ikuti, sangatlah rugi sudah bayar mahal tapi tak dapat apa2, yaaap... menjelang senja, saatnya coffee break...

Aku tersadar ITS memiliki gedung tak kalah modern dengan universitas-universitas luar negri yang pernah aku kunjungi, ITS memiliki gedung robotika atau Gedung Nasdec, gedung ini indah dan terlihat modern sekali, sooo high tech.. tapi entah kenapa melihat gedung itu rasanya saya terseret kembali kememori saya yang dulu saat saya berada di cyberjaya, Malaysia, gedung nasdec ini mengingatkan saya ketika saya sedang tour de campus MMU (Multimedia University), interiornya serupa, kemudian hati saya menjerit "AYO KE MALAYSIA!!!" oh nooo... saya jadi bernafsu ingin pergi kesana, saya mahu... saya ingin melawat ke rumah teman2 saya disana, saya rindu pada mereka T_T , why i dont have any free time this semester??

No comments: