kemarin oh kemarin

Kemarin saya berniat pulang kuliah lebih awal, yaaah, sekedar mengistirahatkan kepala dan isinya, tapi itu hanya harapan (ceile), teman sejawat saya bilang kalo nanti jam satu ada 6 orang bule dari Australia datang ke kampus FK buat jalan2, dan saya disuruh nemenin mereka (matilah saya karena saya bakalan sering ditelpon sama pihak fakultas kalo ada bule datang lagi MySpace), karena sedang malas mengurusi si bule2 itu sendirian, saya mengajak si Jeffery dan Stella untuk menemani saya dan mereka, semuanya berjalan lancar walaupun pada kenyataannya bulenya ada 8 orang dan lumayan bisa berbahasa indonesia, Alhamdulillah...

Tapi, sebelum bule itu datang dan saya sedang menunggu kedatangan Jeffery dan Stella di depan ruang PBL dan kantor international class, saya dikagetkan dengan suara 2 orang senior saya yang menyapa saya saat saya menulis "sesuatu", mulailah pembicaraan kami, mereka nanya sedang ngapain sendirian di depan ruang PBL? kok sendirian? dan akhirnya membicarakan simposium yang akan saya ikuti, si senior yang sudah saya ajak sebelumnya untuk mengikuti simposium menyesal tidak menerima ajakan saya karena baru tau ada MenKes yang akan datang.

Pada saat saya bilang harga tiketnya murah lho, cuma 175 ribu, taukah Anda dia bilang apa?? TAUKAH ANDA?? HEY!! TAUKAH ANDA DIA BILANG APA?? ETAU GA SI LO?? (biasa aja dong, jangan lebay -.- )

"Kamu enak ada abi, lha aku?? anak nge-kost" --> seingat saya seperti ini, kurang-lebihlah..
DEG!! MySpace
JLEB!!
CROT!!
BRUUUK!!
GEDEBUK!!
GEDEBAK!!
BOOOOOOOOOOM!! MySpace
DUAAAR!!
PSSSHHHHHHH.... (suara kentut)
Hatiku terasa dibetot2, terasa tertusuk, terasa kena bom, terasa bleeding, terasa jatuh, dan terasa g enak MySpace, dia benar.. dia benar MySpace... Saya masih punya orang tua yang Alhamdulillah masih memberi saya berbagai fasilitas yang nyaman, saya masih bisa disekolahkan di AUSM, saya masih bisa makan makanan enak pemberian dan buatan orang tua saya, saya cenderung melihat ke atas dan jarang melihat ke bawah, saya cenderung buang2 duit yang sebenernya g perlu (tapi kalo simposium itu perlu lho buat nglamar kerja saya nantinya), dan hal2 g penting beud lainnya..

Kepada teman saya, sekaligus kakak saya yang sudah saya anggap seperti kakak kandung saya sendiri (pikir 100 kali MySpace), saya hanya bisa mengucapkan terimakasih..

No comments: