My (weird) Love Story



mer7aba!!

Dah lama tak tulis apapun di site saya ni. You know la.. busyyyy...i will facing exams, 3 exams dalam 2 minggu, medical biochemistry, physiology and Integrated Module and hospital visits 3 times, tapi xpe-lah, sikit busy tapi manfaat besar untuk esok hari.. amiiin..

Yah, postingan ni bertema cintaaaaa!! hahaha? nape? terkejut? biasa saja?
O iya, maaf, kadang tulisan aku ni beraksen melayu-malaysia, kerana beberapa blogger sahabat saya adalah dari negeri tetangga :p.

yAH, CINTAAA... sesuatu yang pink, hampir semua remaja pernah merasakannya, kalo tidak... perlu kitorang pertanyakan keremajaannya, hehehe. Cintaaa.. disaat kita melupakan segalanya, mengingat si-dia, etc.. Ahhhh, kalian tahu-lah, aku xexpert dalam teori cinta, hihihi.
Tapi saya nak cerita kisah cintanya, yang menurut saya sendiri aneh...

Kelas X
Setiap balik dari sekolah, selalu saja ada wanita mengikutiku masuk kereta (tapi xikot masut kereta, hanya melihat dari balik pohon), padamulanya saya biarkan saja mungkin keretanya ada disebelah kereta saya, tapi akhirnya saya tersenyum setiap melihat dia dibelakang saya, selepas tu, beberapa hari kmudian kitorang berkenalan, kami saling mengenal, hanya sebatas kenal tapi tidak dekat secara emosional (bersahabat), we just friend, no more!!
One day, i opened her friendster profile, i read:
"AKU SEDANG JATUH CINTA KEPADA SEORANG LELAKI, DIA LAHIR DI SITUBONDO TANGGAL 3 MEI 1991"

OOoooowwwww... jelas sudah, itulah saya!!! tak seorang-pun di El Hekmah SHS punya identity macam tu kecuali saya, and im sure it must be ME!! (saya nggak ge'er lho)

Ahhh, who care about that >.<
Then someday, i received a letter from her.. love letter?? no.. its a poem, 2 poems inside the white envelope, i just smiled when i read that poems then i gave it to my mother, she also smiled. sampai sekarang puisi itu tetap tersimpan dalam cupboard ibuku, i think she's quite good poetry.. Day by day, she start to know that i can't accept her's love, then we just be friend.. till now...


The newest.
Baru saja terjadi, tapi kali ini seorang wanita dewasa, wanita yang mudah untuk jatuh cinta, setiap melihat pria,, yah, tampan, enerjik, etc (Ow, my head gonna bigger and bigger, hehehe), i know im handsome (HWAKAKAKAKAKAKAKAKKAK... astaghferullah, xleh sombong-lah XD ), dia agak malu untuk mengutarakan perasaannya, tapi dari tingkah lakunya sangat terbaca secara jelas bahwa dia memang menyukaiku.

One day, her best friend texted me, she told me that "someone-who-love-me" loved me, but shy to speak up", saya hanya tersenyum membaca sms tu, dia tanya, "so how?" saya jawab dia lagi "maaf", aku bermaksud menolak cintanya secara halus, once again, i can't accept it...

Hahahahaaha, thats my love story, i dont know how many girls will show her love to me... dalam post kali ni saya menceritakan 2 wanita, mungkin masih ada beberapa wanita lagi yang ingin cintanya terbalas oleh saya :p (berharap boleh-lah)..

Okay, back to indonesian language!!
Saya bukannya sombong atau apa dalam menghadapi 2 wanita tersebut, kebetulan semua wanita yang menyukai saya, saya sangat yakin adalah wanita baik-baik, tapi yang membuat saya terheran adalah kenapa dunia ini jadi terbalik, bukankah seharusnya pria-lah yang mengutarakan cintanya kepada sang pujaan hati?, klise memang.. Kalau memang wanita yang mengutarakan cintanya, dimanakah rasa malumu wahai wanita?? (jawablah dalam hati)

Saya adalah orang Indonesia keturunan Arab-Yaman, saya tidak merasa tampan atau apa, memang banyak wanita yang menyukai saya (bohong tu, banyak yg ilfil malah XD ), entah karena wajah saya (yg Masya Allah) atau kejayusan saya (baca: daripada dibilang jayus saya lebih suka dibilang o'on), bahkan teman2 ibu saya sudah ada yang menawarkan anak wanitanya kepada saya, tapi balasan saya hanya tersenyum. Abah saya juga ingin saya cepat-cepat menikah (saya benci hal ini), saya masih 19 tahun dan tahun depan kalau diberi umur panjang akan beranjak genap 20 tahun, apa jadinya kalau saya menikah pada umur 20 tahun?? bagi saya yang kuliah di kedokteran; nikah+kuliah= pusing, ribet, stres (ini menurut saya lho yaaaa...) dan jikalau saya nantinya menikah saya sudah berjanji pada diri saya sendiri kalau saya menikah, pernikahan itu diberlangsungkan setelah saya menjadi dokter, bekerja DAN saya memilih wanita yang sebangsa dengan saya, diapun harus berasal dari Saudi Arabia atau Mesir, dan saya juga mengikuti saran Abah saya, yaitu minimal 4 tahun lebih muda daripada saya, syukur2 dia juga mahasiswi kedokteran atau kedokteran gigi, heheh (bermimpi oleh dong!!) -> Syarat Wajib!!


ps: tulisan ni dibuat untuk memberi selamat kepada 2 orang kakak saya yang sudah bertunangan, Congratulations brothers!! Mohd. Basradah and Sulaiman Hejazi and plase du'a for my exams!! :)

4 comments:

Nur Adila (--O__O--) said...

salam alaikum...nice entri..thnx folo me..folo u back...*nak post msg kat guest book xmuat lorh..* =)

Shaleh said...

terimakasih nur!!

hehehe

Nita Wakan said...

wah kak ada kabar gembira!

sahabat saya lahir di Jeddah, keturunan Arab, kuliah nanti mau ambil kedokteran gigi. Tapi umur kakak dengannya hanya terpaut 3 tahun. Masih bisa di toleransi ga nih kak? :D


Insha allah kak, jodoh tak akan kemana ya, sesuai janji Allah bahwa,
"wanita yang baik diciptakan untuk pria yang baik. begitupula sebaliknya."

Shaleh said...

Ahahahahahahahaha.. u made me laugh, Nita...

Oke, itu masuk kriteria deh... gak papa, masuk hitungan,, dia udah lolos ujian tahap pertama, hehehe...