~(-.-")~

Alhamdulillah, akhirnya saya menulis lagi di blog ini, setelah sekian lama (lama g sih?), saya harap Anda tidak menanyakan mengapa saya tidak menulis, dan saya yakin Anda bisa menjawabnya sendiri (malas dan tidak ada kejadian yang asyik untuk ditulis).. Kesannya hidup saya terasa datar-datar aja ya?? Nggak kok..
Yak, Semester 4 ini... saya semakin menggila, saya ditawari banyak pekerjaan dan saya juga menolak beberapa pekerjaan yang ditawari ke saya, disemester ini saya menjadi:
1) Ketua Departemen Assalam - Neuron
2) Wakil Menteri Dept. Medasi - BEM KM FK Unair

Waaaah, amanah gedhe tuh!! MySpace

Padahal Semester sebelumnya saya mempunyai azzam saya bakalan berhenti dari kegiatan2 kemahasiswaan, tapi mau bagaimana lagi, atas desakan teman2 dan senior serta mengisi tempat yang kosong akhirnya saya menerima jabatan yang "terhorma" itu, Bismillah.. mudah2an jadi baiknya buat saya MySpace

Kemudian, saya juga pengen menceritakan kejadian2 yang mnurut saya aneh (bukan luar biasa sih)..
Begini, hari ini, hari dimana saya WAJIB untuk istirahat dari keseharian kampus yang membuat saya sumpek tiba2 kedatangan tamu, tiba2 saya disuruh orang tua untuk mandi, aaaahhh kan malesss.. jarang2 bisa g mandi sampe jam 10 pagi, tapi ya akhirnya saya ya mandi juga kok MySpace . Ternyata eh ternyata si tamu itu terdiri dari sepasang suami istri yang sedang curhat ke ayah saya karena masalah anaknya (yang satu kampus dengan saya) ikut2an aliran sesat.. Jdeeeeng!! dan si ibu itu minta saya untuk memonitornya (ya ampun, serasa jd mata2),, tapi dari kunjungan itu entah kenapa say jadi takut sendiri, ternyata aliran sesat itu sudah berani2nya memasuki daerah kampus saya, padahal sebelumnya saya kira dan mnurut analisis saya kampusku tuh aman2 aja, g ada aliran atau ajakan2 aliran sesat,, yah ada sih yang katanya mengikuti aliran A, B atau C tapi mereka tuh fun and stay cool aja.. dan mereka tidak menonjolkan diri, sama seperti yang lain.. Oh sial, ternyata mereka main secara halus... Dan gara2 itu juga, saya jadi curiga kepada beberapa teman saya, takutnya nantinya mereka ngajak saya, nge-hipnotis saya, trus saya dijadikan sandera (lebay ah!).. MySpace

Emmmm... hari ini saya sebal dengan beberapa orang, sebal karena saya merasa tidak dihargai, well, sebenarnya ini masalah komunikasi anatara dua insan (ciee,, bahasanya itu lho) MySpace gimana g sebal?? katanya teman tapi kok sikapnya begitu? pemarah, suka menyalahkan saya, dan suka mengancam saya dan ada juga yang cuek (kalo dia cuek sih saya bisa juga, saya juga cuekin dia dong).. Hufftt,, semakin saya dewasa semakin banyak masalah yang saya hadapi, tapi saya yakin kok ini merupakan proses menuju kedewasaan..

Mungkin itu aja yang bisa saya tulis, maaf yaaa lama g nulis..

5 comments:

Anas Finiarel said...

jadi tertarik, aliran sesat gimana mas...?

Shaleh said...

Itu lho nas, yang ekstremis gitu.. yang mengatasnamakan jihad... saya kan takut >.<

Anas Finiarel said...

.... yang mana si mas...rasanya ga ada?

Ilham Ikhtiar said...

wahwahwah
bisa jadi berita di kampus nih kalau nyampe ke telinga "pejabat2" tinggi di FK...

Shaleh said...

@Anas: nah makanyaaaa... aku jg ngerasa aman2 aja selama ini... ternyata eh ternyata... tapi mereka g koar2 kok nas, mereka dakwahnya halus banget, pelan2 n ngajak2 secara baik and acaranya di luar kampus.. jadi wajar klo ptinggi2 fk g ada yg tau..

@Ilham: aduuuh, aku g ikut2 deh Ham.. aku jd ngeri sendiri :((