Sadness

Haaasssshh, 2-3 hari ni banyak yang buat saya marah, sebenarnya nggak marah, but they disapointed me and made me sad as well, begini2;

Ada seorang wanita, bentol2 lincah wanita tu, pegi kat sana-sini naik scooter dia, dia memang pandai, pintar dan cerdas, sayang kata-katanya selalu menyakitkan, mungkin ini balasan dari Atas, mungkin juga saya pernah menyakiti orang,, tapi saya betol2 tak tahan hadapi dia, sombong sekali! and diapun kemana-mana pegang Blackberry, handphone bagus, orang-tuanya doktor, tapi dia berhasil dapat beasiswa yang sebetulnya tak berhak dia terima.. Fine, dia lebih pintar dari saya tapi saya sedih dengan perlakuannya!! MySpace

Kemudian, ini berhubungan dengan pekerjaan saya dan kehidupan organisasi saya, saya sebal punya rekan yang dikit2 selalu mengeluh, belum kerja sudah mengeluh dan tiap mengeluh selalu mengancam akan resign, sebetulnya dia resign pon aku tak peduli, tapi ini menyangkut dengan ke-eksis-an sebuah organisasi.... Lain lagi orang tapi pasal sama dengan sebuah keorganisasian, dia ni selalu memaksa, saya tak suka cara memaksanya, juga membuat saya sebal!! grrrr....MySpace

Akhir nih!! hari demi hari (meskipun kita tak pernah bertemu tapi kita selalu kontak via FB, MSN, SMS, atau telpon) saya semakin mengetahui karakter orang itu, kita sempat dekat (sebagai sahabat, jgn pikir macam2 plis), dia sudah saya anggap sebagai kakak saya sendiri, dia orangnya romantis memang, baik hati, tapi hal yang buat saya risih adalah dia pemarah, pembohong.. Saya paling anti dengan orang macam itu,, benci sekali MySpace.. Dia selalu marah setiap kali saya tidak membalas smsnya, padahal smsnya cuma berisi "hi, how are you?", saya balas "fine, thanks", trus dia balas "are u angry to me?" zzzzzzz... tidak sekali-dua kali dia begitu.. Trus ada lagi; ceritanya saya ngajak sms-an dia (maklum belum punya BB), mungkin beberapa dari kalian dah tau kalau kirim sms panjang ke luar negeri mungkin akan terpotong macam ni; "hi... how *some text is missing* assignments is..". Nah saya sms dia seperti itu-lah tapi dia balas "You know that i get angry when receive an empty message....".. Hanjiiiiirrr!!! orang ini gila kali ya?? kok pemarah banget?!!.. Dan saya tidak mood lagi membalas sms darinya malam itu juga.. MySpace

Kita sudah sering bertengkar hanya karena masalah komunikasi, tapi kita cepat baikan lagi, dan sebenarnya tiap kita bertengkar satu persatu rasa persaudaraanku kepadanya juga semakin hilang, habis dianya selalu begitu... Dia tidak pernah terima alasan "sibuk"ku, pada kenyataannya memang sibuk!! saya adalah mahasiswa kedokteran s4, sibuknya minta ampun, yg Kunjungan Rumah Sakitlah, ketemu ini-itu ada acara seminar, organisasi, Student Board Meeting, dan lain sebagainya yang membuat saya hampir pengen makan orang MySpace karena tekanan dari mana2, Lha dia? dikampus doang, dengerkann dosen, kerjain tugas and ujian, malemnya nge-mall, jalan2 kliling2 Kuala Lumpur...

Kemudian, tiap kita bertengkar dan baikan lagi atau setelah saya dengarkan curhatannya, dia mulai kirim sms2 manis macam ni "-----You got a place in my Heart-----" yah, saya hanya tersenyum, kemudian juga pernah "bla bla bla... Kisses" atau "bla bla bla.. Why i love u more and more? " *kayak pacaran aja*... Amit2 jabang onta, okelah saya mengerti dia sayangi saya (sebagai sahabat!), tapi kenapa setiap dia melakukan kesalahan dia tidak pernah sadar? kenapa dia tidak pernah sadar akan posisi saya? selama ini saya yang sering minta maaf kepadanya padahal sudah jelas2 bukan saya yang salah?!... ENOUGH!! MySpace sudah sebulan ini aku sudah tidak anggap dia saudara atau sahabat saya lagi, dia hanya teman biasa lagi di mata saya, sama sekali bukan orang yang spesial di hati saya, well, namanya mungkin (mungkin lho yaaa) akan tercetak di Laporan Penelitian (skripsi) saya, tapi setelah itu saya tidak akan peduli lagi..

Mengingat persahabatan kami, memang penuh kenangan, ada kesedihan dan kebahagiaan yang ditanggung bersama, tapi saya merasa diantara kita menag sudah tidak ada kecocokan lagi, buat apa diteruskan? Malah banyak keributannya dan semakin membuat saya sakit hati MySpace..

Good Bye Mate!! Di facebook kamu listed as my brother, but in the deepest of my heart you're nothing.. Thanks for your kindness and your lessons.. MySpace

*orangnya ada di post ni

3 comments:

Ilham Ikhtiar said...

Wis mas, gak usah ngamuk, sabar ae yo, mending liat Digimon Xros Wars ato mampir ke blog ane satunya (coming soon)

Nita Wakan said...

wah kalau kakak sebel dengan orang yang suka mengeluh, berarti kakak sebel dengan diri kakak sendiri.

karena posting kakak kali ini penuh dengan keluhan :)

tentunya kakak lebih dewasa dari saya dan kakak pasti sudah tahu bagaimana menyelesaikan semuanya. semangat kak! :)

Shaleh said...

@Ilham: digimon?? makanan apa itu? -.-

@Nita: iyaa nita!! saya sebal dengan diri saya sendiri, kadang2 keluhan itu muncul dengan sendirinya dr mulut, di hati, dll.. tapi saya tumpahkan di blog aja, lebih banyak manfaatnyya drpd mudharatnya, kan klo ngeluh secara offline (baca: didepan teman2, ortu, dll) akan menimbulkan masalah, ya nggak?? YA KAAAN??... jadi blog jg merupakan sarana berkeluh kesah saya asal g membuat orang tersinggung (ex: menyebut nama orangnya scr langsung, dll)... hahaha..
Yup!! trims atas dukungannya!!! lets fight!!