Aku tak mengerti

Salaaaam.. Lagi2 xpernah post blog, alasan xpernah berubah sekalipon, sekali busy tetap busy -.-

Aku tak mengerti MySpace

1. Mengapa aku begitu mencintaimu?? disaat yang sama aku begitu membencimu?? mengapa??!! Forbidden love!! Aku mencintaimu... Yahhh, karena fisikmu, kau mengagumkan, kau baik kepadaku (walaupun kadang menyebalkan), yah, kadang terlihat sempurna dimataku.. Tapi aku membencimu!!! sangat membencimu karena kau tidak ernah bisa lepas dari kebiasaan burukmu yang menggangguku!! Tidak terkontrol!!! dan itu membuat diriku takut jika bersamamu. Pada suatu waktu aku ingin terus disampingmu, tapi pada suatu waktu yang lain aku ingin berpisah darimu.. Aku tak mengeerti.. Apakah ini cinta??

2. Mengapa kau begitu mencintai negaramu? Mengapa kau membawa Nama-Nama Tuhan atas kejadian di negaramu? Dan kau menyalahkan mereka yang telah merusak negaramu!! Padahal kau sendiri lebih buruk dari mereka.. Aku tak mengerti, sebenernya siapa dirimu? Dari golongan apakah dirimu??..
Kau tau? jujur saja, i lost my respect to your country... Bagiku semua sama saja, Arabic, Western, Asia..

3. Mengapa kami tidak diperbolehkan menggunakan hijab?? Dulu kalian melarang kami menggunakan hijab, sekarang kalian tidak memperbolehkan kami untuk salat!! Apakah ini namanya keadilan?? Aku benar-benar tak mengerti apa yang ada dipikiran kalin!! Kami sama dengan alian, kami makan makanan yang kalian makan, kami menghirup udara seperti yang kalian hirup!!

No comments: