Bro, SMS dong!


Gomennasai readers, today i wrote my new blogpost using bahasa gaul Indonesia and finally im using my fav emoticon, hehehe MySpace 

Nah lho, baru aja ketemu beberapa minggu kemaren, jujur aja ya bro, gue seneng banget elo nyempatin datang ke hotel gue, dan ngabisin ratusan ringgit buat datengin adek elo. Tapi tau nggak sih bro, semenjak kita ketemu, gue tu ngerasa kangen terus sama elo, yahh nggak cuma elo kangen si Mamad juga sih.. Tapi elo yang lebih gue kangenin. MySpace 

BUT.. Gue ngerasa ada yang aneh bro sejak pertemuan pertama kita. Secara fisik elo emang sama seperti yang ada di foto, gestures elo, tapi behaviour elo g seperti yang gue bayangin, well mungkin gue yang salah interpretasi kali ya? Elo pendiam banget pas ketemu gue.

Mungkin elo pikir gue orangnya tinggi, kayak model (emang kan gue model!! masih amatir sih),  dll. Elo kecewa ya pas ketemu sama gue?. Kalo beneran elo kecewa sama gue karena fisik gue yang "ala kadarnya" jujur aja gue tersinggung bro, emang selama ini elo deketin gue hanya pengen ngeliat gue secara fisik saja, hah? Sorry, elo salah bro!

Bro, elo berubah ya, apa guenya jg berubah? mungkin, setidaknya gue sadar lah dengan apa yang gue lakukan. Dulunya elo yang sering menuh2in inbox hape gue dengan pertanyaan "How are you, im eating now bla bla bla". Gue seneng tiap terima sms dari elo walaupun isinya g penting, tapi itu berarti banget bagi gue. Sejak gue balik ke Indonesia gue janji sama elo kalo gue bakalan SMS elo tiap hari atau paling nggak seminggu sekali lah. Minggu pertama gue di Indonesia gue nge-SMSin elo tapi kadang elo telat banget balesnya. Gue jadi bertanya-tanya sendiri, elo mau ngebales gue atas perlakuan gue yang lama atau gimana? Sumpah, gue g paham atas jalan pikiran elo.

Gue tau elo sibuk ngurusin hospitality buat sepupu elo, gue mencoba untuk maklum atas kesibukan elo. Tapi g selamanya gue bisa sabar dan maklum!, inget g sih dulu pas elo marah-marah karena gue telat banget sms elo. Gue ngerasa bersalah mungkin gue terlalu enjoy dengan kesibukan gue. Tapi sekarang beda!! Gue yang selama ini bilang maaf maaf dan maaf. Gue bukan Nabi yang sesabar itu dan bisa memaafkan terus-menerus, kalo gue terus yang minta maaf padahal gue udah jujur ke elo dengan berbagai alasan yang masuk akal dan elo g mau terima alasan apapun dari gue, gue harus bilang apa?? Ngalah dikit dong bro sama adiknya.

Jujur aja ya bro, gue sempet kaget baca email dari elo yang bilang "Okay, i know u r busy and i have to respect that". Masha Allah, tumben banget elo bilag gitu, padahal biasanya elo g peduli gue sibuk atau nggak. Jujur, ini bukan elo yang biasanya dan gue g suka.. 
Gue pengen elo perhatiin gue seperti dulu!!!
Kita liat SMS dari elo:
"I'm sorry for my late reply but make sure I didn't forget you. bla bla bla... Don't be sad to me okay, You know me sometimes how I act, so don't get sad okay. You know me how much I LuV.. bla bla bla"
Okay, saat itu gue g marah, tapi setidaknya sisakan waktu untuk temenin gue atau kontak gue seperti yang elo lakukan dulu, sekali lagi gue tau elo sibuk. Dan yang bikin gue heran, elo ada waktu untuk facebook-an, elo sharing video Youtube, tapi elo g respon sms gue, padahal cukup butuh 5 minit lah untuk kontak gue.

Bro, gue minta maaf banget ya kalo gue mungkin g seperti yang elo bayangkan. Selama kita bicara baik via YM, Skype, MSN, elo bicara ngalor-ngidul g karuan pengen ngelakuin ini-itu bersama gue, jujur aja bro, gue g ada niatan pengen ngelakuinnya, okelah kita bisa makan-makan bareng, minum bareng, tapi untuk beberapa hal gue harus menolak kemauan elo. Di chat room mungkin gue mengiyakan tapi waktu kita bertemu gue sangat menolak kemauan elo. MySpace

Bro, elo berubah yaa... gue emang g secara gamblang bilang ke elo, jadi gue tumpahkan perasaan gue via tulisan ini, gue takut elo tersinggung. Cuma memperingatkan aja yaa.. Kalo elo emang g suka sahabatan sama gue lagi, bilang aja bro, jangan dipendem (tapi gue yakin kok elo masih mau sahabatan sama gue). Dan kalaupun elo emang jujur g mau sahabatn sama, elo tau kan konsekuensinya gimana? Elo jangan berani-berani kontak gue, singkatnya lupakan semua kebersamaan kita, yaah mungkin gue juga bakalan ngelakuin hal-hal nekat ke elo MySpace, kesannya gue ebil banget yak? Tapi ya gimana lagi, namanya juga dibohongin dan gue g bakalan tinggal diam. Kan elo tau sendiri gue paling anti sama LIAR. MySpace

Jadi, gue hanya minta ke elo, please please please.. SMS gue dong bro!!. (Mamad, elo juga ya!!, gue tau elo orangnya cuek, tapi jangan over. Oh ya, jangan pelit-pelit jadi orang!!).

Semoga elo disana baik-baik aja deh..
Doain gue mau ujian nih!!

ps: Gue ngerasa seperti malaikat, padahal gue parno banget pas lagi kangen ma elo, takut elo kenapa-kenapa gitu, kan gimana-gimana elo udah ane anggap kakak sendiri. MySpace

1 comment:

Darma Yoga said...

Travel to Bali is very good to booking from Bali Hotels Accommodation. You will find something natural around the island. Exploring the island of Bali, and Best deal of

hotels. Check also special deals on
Bali Resorts
Hotels Kuta Bali
Bali Seminyak Hotels
Legian Hotels
Nusa Lembongan Hotels,
Nusa Dua Beach Hotels
Ubud Hotels
Bali Hotels
Bali Luxury Hotels
Sanur Beach Hotel
Kuta Hotels
Seminyak Hotels
Bandung Hotels
The Kuta Beach Heritage Hotel
Bliss Wayan Hotel
Or if you want to get holiday in Phuket, you can book from Phuket Hotels , Patong Hotels booking online,and Istanbul Hotels Turkey for Istanbul Turkey Online reservation.. Thank You.